JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dari Gondang Sragen, Bambang Samekto Ajak Kader Dukung Cucu Bung Karno di Pilpres dan Mas Bowo di Pilkada

Ketua Fraksi PDIP Sragen, Bambang Samekto saat menyampaikan sambutan dan menyerukan kader mendukung Puan Maharani di Pilpres dan Untung Wibowo Sukowati di Pilkada Sragen 2024 saat peringatan Bulan Bung Karno di Gondang, Sragen, Rabu (1/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dukungan arus bawah untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani maju ke pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mulai bermunculan.

Salah satunya tergambar ketika digelar peringatan Hari Kelahiran Pancasila tanggal 1 Juni 2022 di Gondang, Sragen.

Dalam momen peringatan Harlah Pancasila dan Bulan Bung Karno itu, Ketua Fraksi PDIP sekaligus kader senior asal Gondang Sragen, Bambang Samekto mulai menggelorakan dukungannya untuk Puan Maharani ke Pilpres 2024.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Museum Purbakala Bukuran dan Ngebung Sragen Kembali Dibuka Usai 2 Tahun Tiarap. Tiket Masuk Cuma Rp 8.000

Saat memberi sambutan, legislator yang akrab disapa Totok itu menyerukan dan mengajak semua kader untuk bersatu mendukung Puan Maharani di 2024.

“Beliau Ibu Puan adalah cucu Bung Karno, tokoh proklamator bangsa ini yang merumuskan nilai-nilai falsafah bangsa ini melalui Pancasila. Dengan Pancasila yang sudah terbukti bisa menyatukan keragaman bangsa ini maka sudah selayaknya kita dukung beliau di Pilpres 2024,” papar Bambang.

Selain darah proklamator, Puan dinilai layak lantaran sudah membuktikan kapasitasnya dalam mengemban jabatan baik sebagai Menko maupun Ketua DPR RI.

Baca Juga :  8 Pejabat Eselon 2 Bersaing Rebut Kursi Empuk Sekda Sragen. Tiga Besar Ditarget Medio Oktober

Kepeduliannya terhadap persoalan masyarakat juga ditunjukkan dengan program-program bantuan seperti beras untuk rakyat serentak di daerah-daerah dan program lainnya.

Dalam kesempatan itu, Totok juga menyerukan dukungan untuk Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati pada Pilkada Sragen 2024 mendatang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com