JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Defile Tank dan Pasukan Tempur Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

serah terima (Sertijab) Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad / Foto: Beni Indra

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Jalannya serah terima (Sertijab) Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad berlangsung meriah disambut defile tank dan pasukan tempur, Selasa (28/6/2022).

Tak pelak, ratusan tamu undangan pun terpesona dengan pasukan tempur Kostrad, terutama yang wajah dan seragamnya tidak terlihat dan ditutupi semacam daun-daun kering.

Baca Juga :  Kos Ungu Sukoharjo Digerebek Polisi, Satu Pemuda Diamankan Terseret Kasus Obat Terlarang

Selain itu, defile tank membuat para tamu undangan penasaran dan menyaksikan dengan seksama. Defile diikuti sekitar 300 pasukan dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad tersebut.

Sebagai informasi, pada Sertijab tersebut Mayor Inf Bagus Setyawan resmi menjabat sebagai Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggantikan Letkol Inf Anggun Wuriyanto.

Sertijab dilakukan upacara resmi di Lapangan Mayonif setempat, Selasa (28/6/2022) dengan Inspektur upacara Danbrigif VI Trisakti Balajaya Letkol Inf Andrian Siregar.

Baca Juga :  Sok Jagoan Bleyer Motor dan Main Pukul, Pemuda di Sukoharjo Akhirnya Dijebloskan Penjara. Ini Tampang Bengalnya

Danbrigif VI Trisakti Balajaya Letkol Inf Andrian Siregar pada amanat sambutannya mengatakan Sertijab itu sesuatu yang rutin sebagai bagian pembinaan prajurit Kostrad.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com