JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Detik-detik Penemuan Jenazah Wanita 95 Tahun di Sungai Mungkung Sragen. Kondisinya Mengenaskan, Begini Hasil Visumnya!

Tim relawan gabungan saat mengevakuasi jenazah nenek 95 tahun di Sungai Mungkung Sragen, Senin (27/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah nenek berusia 95 tahun, Mbah Mariyem asal Kampung Ngangin RT 3/6, Kelurahan Karangtengah, Sragen akhirnya ditemukan.

Sempat hilang sejak Sabtu (25/6/2022) siang, jenazah nenek malang itu akhirnya ditemukan Senin (27/6/2022) pagi tadi.

Jasad korban ditemukan sekira pukul 10.45 WIB di aliran sungai Mungkung di belakang rumah korban.

Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan. Wajahnya nyaris tak bisa dikenali dan beberapa bagian sudah membengkak. Namun korban masih bisa dideteksi lewat pakaian yang dikenakan.

Baca Juga :  Membongkar Sosok Fahmi Alamsyah, Orang Dekat Kapolri yang Terseret Skenario Pembunuhan Brigadir J. Ternyata Oh Ternyata...

Ketua Tim PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan pencarian dimulai dengan melakukan teknik penyusuran dengan body rafting dan LCR di Sungai.

Kemudian pada pukul 10.30 WIB, korban terlihat di aliran sungai berjarak 3 km dari Mungkung.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka oleh Petugas SAR Gabungan untuk dilakukan visum pihak berwajib.

Baca Juga :  Semarak Wajah Baru Desa Wisata Batik Kliwonan Jelang HUT RI. Semua RT Unjuk Keindahan Pesona Batik

“Setelah survivor di ketemukan Potensi Operasi Gabungan SAR resmi ditutup dan personil di kembalikan ke kesatuannya masing-masing. Pencarian dilakukan selama dua hari sejak laporan Hari Sabtu. Pencarian sempat terkendala cuaca hujan dan aliran sungai deras,” jelasnya.

Tim Polsek Sragen Kota saat memberikan pemahaman dan menyerahkan jenazah Mbah Mariyem ke keluarga, Senin (27/6/2022). Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com