JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ganjar Pranowo Didemo soal Wadas Oleh Mahasiswa UNS Solo. Ganjar: Ah Biasa Saja

Ganjar Pranowo saat didemo soal Wadas di UNS Solo. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didemo oleh mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), saat menghadiri talkshow “Peran UMKM dalam Membangun Kemandirian Ekonomi Melalui Transformasi Digital” di Ballroom Gedung Ki Hajar Dewantara UNS, Rabu (15/6/2022) lalu.

Ganjar sebagai keynote speaker dalam acara tersebut menyampaikan beberapa hal terkait perekonomian dan juga UMKM. Kemudian saat di tengah-tengah penyampaian pidatonya di atas podium, beberapa mahasiswa UNS yang duduk di lantai 2 gedung terlihat mengangkat beberapa poster. Diantaranya bertuliskan #savewadas dan “Kami Bersama Wadas Melawan”.

Baca Juga :  Kisah Dona, Volunteer Asean Paragames : Rela Rogoh Rp 350 Ribu untuk Kos, Bahagia Bisa Dapat Pengalaman dan Teman Banyak

Ganjar yang mengetahui hal tersebut sempat  kaget. Namun setelahnya Ganjar mengucapkan terima kasih, dan langsung memberikan penjelasan.

Opo ki mas (apa ini mas) ?? Oh ada Save Wadas, thank you mas. Wadasnya udah save, hari ini sudah terbayar beberapa warga. Yang lain sudah mau bicara, dialog kita kembangkan. Siswa-siswanya kita kasih piknik dan healing. Anda harus ke lokasi oke bro,” ucapnya usai melihat beberapa poster yang ditenteng beberapa mahasiswa tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com