JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kasus Penyerangan Brutal SMK Yadika , 19 Siswa Ditangkap Polisi, 16 Ditetapkan Tersangka

Ilustrasi tawuran pelajar tewas

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 16 pelajar ditetapkan tersangka dalam kasus penyerangan yang dilakukan ke SMK di Ciledug, Tangerang, Banten.

Polisi juga mengamankan total 19 pelajar dari kasus penyerangan brutal dengan senjata tajam dan petasan pada Selasa (31/5/2022) siang pukul 13.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa penyerangan tersebut dilakukan pelajar yang berasal dari SMA Budi Mulia terhadap SMK Yadika 3.

Baca Juga :  Terseret Narkoba, Manajer Artis BCL Ditangkap Polisi. Bernama Muhammad Ikhsan

“Sekelompok pelajar tersebut melakukan penyerangan dengan cara melempar menggunakan batu dan melepaskan petasan ke dalam sekolah serta membawa senjata tajam,” tutur Zain dilansir Humas Polri, Minggu (5/6/2022).

Polsek Ciledug yang menerima laporan dari pihak sekolah yang diserang (SMK Yadika) mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi.

Baca Juga :  Sudah Ditahan, Status Ferdy Sambo Ternyata Belum Tersangka. Kadiv Humas: Tunggu Hasil Timsus!

Aksi penyerangan tersebut mengakibatkan beberapa jendela sekolah pecah dan satu korban luka dari pihak sekolah SMK Yadika.

“Kami berhasil mengamankan 19 pelajar yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut berikut barang bukti senjata tajam dan petasan,” ucapnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com