JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

2 Orang Sok Jagoan dan Main Pukul Pengendara di Tol Akhirnya Ditangkap Polisi. Mengaku Tersinggung Karena Serempetan

Tangkapan layar aksi arogan pengemudi mobil yang memukuli pengendara lain di jalan Tol Jakarta. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat viral di media sosial, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akhirnya meringkus pengemudi mobil berpelat B 1146 RFH yang nekat beraksi arogan dengan memukul pemuda berinisial JF di pinggir jalan Tol Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

Aksi pemukulan JF yang terjadi pada Sabtu (4/6/2022) itu sempat viral di instagram @merekamjakarta. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Sudah (ditangkap),” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dilansir Humas Polri, Sabtu (4/6/2022).

Ia menyampaikan pihaknya mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi pemukulan terhadap JF. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Kita periksa malam ini,” bebernya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut korban JF mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung akibat pemukulan tersebut.

“Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bagian bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut dan sekitar punggung,” ungkap Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat nomor RFH. Aksi pemukulan itu terjadi di pinggir jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Berdasarkan video yang beredar, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Sedangkan rekannya yang memakai pakaian batik hanya melihat saja insiden pemukulan tersebut.

Zulpan membenarkan aksi pemukulan yang terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022 sekitar pukul 12.40 WIB. Korban berinisial JF telah melaporkan insiden pemukulan itu.

“Membenarkan adanya laporan di Polda Metro Jaya,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6/2022).

Kata Zulpan, aksi pemukulan ini berawal dari adanya aksi serempetan. Korban mulanya melintas dari daerah Jakarta Timur. Namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B 1146 RFH memotong laju kendaraan korban. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com