JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kisah Pilu Liburan Sekolah, Tirta Arozaq Prasetyo Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Sendang Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar

Foto Tirta Arozaq Prasetyo (12) semasa masih hidup / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Liburan sekolah membawa kisah pilu bagi keluarga Aris Prasetyo (43) dan istrinya Endri Purlian ( 38) warga Dusun Jetak Rt02/03 Desa Wonorejo, Gondangrejo, Karanganyar, Jateng.

Pasalnya anak dari pasangan ini yakni Tirta Arozaq Prasetyo (12) meninggal dunia tenggelam di kolam renang Sendang Plesungan, Gondangrejo, Selasa (21/6/2022).

Sekretaris kolam renang Sendang Plesungan yang merupakan kolam renang milik BUMDes Plesungan, Bayu (40) mengatakan, peristiwa terjadi Selasa (21/6/2022) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Pasca Pandemi  Covid-19 Ribuan Warga Tawangmangu Tumpah Ruah Ikuti Acara Mondosiyo

Saat itu korban Tirta Arozaq Prasetyo datang ke kolam renang bersama bapaknya Aris Prasetyo (43) dan selanjutnya keduanya berenang diatas yakni ukuran 60 Cm.

Selabnutnya selang 30 menit bapaknya selesai renang dan istirahat dibawah pohon yang letaknya agak jauh dari kolam renang tersebut. Saat ditinggal istirahat, korban masih berenang.

Baca Juga :  Tragis, Asyik Gowes Menuju Karangpandan, Warga Solo Mendadak Tewas di Tengah Jalan. Ini Dugaan Pemicunya!

Sejurus kemudian tanpa diketahui bapaknya yang tengah istirahat diatas, korban berjalan ke bawah dan renang dikolam dewasa setinggi 180 Cm. Saat itu sang bapak pun tidak tahu jika anaknya pindah posisi berganti ke kolam renang dewasa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua