JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Korbannya Menjerit, Begal Muda Akhirnya Babak Belur Dimassa Warga di Pemalang. Modusnya Mepet Lalu Sikat

Ilustrasi pelaku kejahatan yang dimassa warga di Plupuh Sragen saat diamankan polisi. Foto/Wardoyo

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang begal babak belur ditangkap warga di Pemalang. Pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial SAP (20) itu dibekuk usai beraksi merampas tas milik perempuan yang mengendarai sepeda motor.

Tersangka dibekuk sesaat setelah tersangka melakukan aksinya di jalan raya Dukuh Silarang, Desa Surajaya, Pemalang, Sabtu (11/6/2022) dini hari.

Baca Juga :  LPS Gelar Lomba Video Kreatif Berhadiah Rp 100 Juta. Mau Ikutan? Ini Syaratnya

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santosa mengatakan tersangka melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, lalu membuntuti sepeda motor yang dikendarai korban.

“Korban dengan inisial LKP (21), seorang perempuan warga Desa Surajaya, Pemalang yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya,” kata Kapolsek, Minggu (12/6/2022).

Baca Juga :  Mayat Tinggal Tengkorak Kepala dan Kerangka Gegerkan Warga Ngumpul Kendal. Ditemukan Berserak di Pinggir Sungai Depok

Kapolsek mengatakan, tersangka memepet kendaraan korban, lalu mengambil tas slempang warna hitam milik korban dengan cara ditarik paksa. Korban langsung menjerit hingga mengundang warga dan temannya untuk datang membantu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com