JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Minimarket G Mart di Karangmalang Sragen Dibobol Komplotan Pencuri. Gasak Ratusan Pak Rokok dan Brankas Isi Puluhan Juta

Tim Polsek Karangmalang saat melakukan olah TKP di lokasi minimarket G Mart Pelemgadung yang dibobol komplotan pencuri, Selasa (7/6/2022) dinihari. Dagangan rokok di rak semua dikuras habis. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa minimarket G Mart di Jalan Raya Kartini, Dukuh Gumantar, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, membobol minimarket milik Yusuf Sunyoto asal Sukoharjo itu pada Selasa (7/6/2022) dinihari.

Para pelaku menguras habis dagangan rokok dan uang di dalam brankas Rp 35 juta. Aksi pencurian diketahui sekitar pukul 06.35 WIB.

Baca Juga :  Usai Begituan di Kamar Mandi, Hendro Langsung Ditangkap Polisi. Ini Barang Bukti yang Diamankan

Diketahui pertama kali oleh salah satu karyawati minimarket, Ajeng Ayu Pramesti (23). Saat datang di toko untuk membuka toko, karyawati asal Srimulyo, Gondang itu kaget mendapati pintu sudah tidak terkunci.

Ia makin kaget setelah memasuki toko dan melihat dagangan rokok yang ada di rak telah habis. Kemudian barang-barang di toko terlihat berserakan bekas diacak-acak.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Warga Plumbungan Sragen. Diperkirakan Sudah 3 Hari

Tak lama berselang, dua karyawan lainnya tiba dan ikut mengecek di dalam minimarket. Ternyata brankas penyimpanan uang yang ada di lemari bagian bawah, juga sudah raib.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com