JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Nyleneh! Sopir yang Satu Ini Meski Truknya Terguling di Sawah, Masih Sempat Ucapkan HUT ke-76 Bhayangkara

Truk terguling di areal persawahan di Karanganyar tengah dievakuasi dengan mobil derek gratis dari Polres Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kisah unik tapi mulia dilakukan Wilarto (58) warga Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jateng. Bagaimana tidak,  meski sedang tertimpa musibah namun masih menyempatkan diri  mengucapkan selamat dan sukses HUT ke-76 Bhayangkara.

Motivasi ucapan itu dilakukan karena dirinya merasa terharu mendapat pertolongan mobil derek gratis dari Polres Karanganyar saat truknya terguling di sawah Desa Jati, Jaten, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Sisa Waktu 17 Bulan  Jabatan Bupati-Wabup Karanganyar, Ilyas: 'Aja Lali Janji Kampanyemu'

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  peristiwa itu terjadi diduga karena sopir lengah saat parkir truk terlalu kempinggir,  sehingga nyemplung ke sawah siap panen dengan posisi terguling.

Tidak ada korban luka pada kejadian tersebut hanya saja sawah siap panen mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Hilang Tiga Hari, Sukardi Ditemukan Meninggal Dunia Terseret Arus Bendungan DAM Colo Di Kebakramat

Kasat Samapta Polres Karanganyar AKP Gatot Gondo Hartoyo mengatakan,  pihaknya mengerahkan mobil sejenis derek yang multi fungsi milik Polres Karanganyar guna membantu evakuasi truk Isuzu Elf Nopol AD 1635 YB yang dikemudikan Wilarto

tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua