JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pisah Kenal Dandim 0727 Karanganyar, Pejabat Lama Naik Posisi di Bandung, Yang Baru Siap Menjadi Terbaik

Suasana pisah kenal antara Dandim 0727 Karanganyar yang lama, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo dan Dandim baru, Letkol Inf Andri Army Yudha Arditama / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Acara pisah kenal Dandim 0727 Karanganyar berlangsung sangat berkesan,  bukan sekedar seremoni, karena Dandim lama Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo selain sukses memimpin teritorial juga pandai bergaul sehingga kepergiannya tugas ke Bandung disambut haru namun meriah.

Bupati Juliyatmono menganggap kedua Dandim itu baik yang lama dan yang baru mampu memajukan Karanganyar lebih maju lagi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo Disahkan Sebagai Warga Kehormatan PSHT

Diketahui sosok Dandim baru sebagai penggantinya yakni Letkol Inf Andri Army Yudha Arditama disambut oleh Bupati Juliyatmono MM dan Forkompimda untuk bisa menjadi lebih baik lagi dari prestasi yang ditinggalkan Dandim lama Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo.

Selama dua tahun memimpin Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo mendapat anugerah Dandim dengan pemberitaan terbanyak se Indonesia, baik saat TMMD, Covid-19 dan kegiatan-kegiatan  lainnya.

Baca Juga :  Seiring Perayaan HUT RI  dan Turunnya Paket PKH, Harga Telur di Karanganyar Melambung

“Kami atas nama pemerintah dan Forkompimda Karanganyar menyambut bangga kedua Dandim lama dan Dandim baru mari bersama memajukan bumi Karanganyar tercinta ini,” ungkap Bupati Juliyatmono MM pada sambutannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com