JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terbongkar, Siswi SMKN asal Kedawung Sragen Ternyata Dihamili Pak Bayan. Pelaku Akhirnya Mengakui dan Siap Menikahi

Ilustrasi siswi dan bayi baru dilahirkan. Foto kolase/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tabir gelap kasus siswi kelas 2 SMK asal salah satu desa di Kecamatan Kedawung, Sragen yang melahirkan bayi di Puskesmas baru-baru ini, akhirnya terbongkar.

Pelakunya adalah Pak Bayan alias kepala dusun (Kasus) di desa setempat berinisial SWD (50). Kasus paruh baya itu akhirnya mengakui perbuatannya dan menyatakan siap bertanggungjawab untuk menikahi.

Pengakuan itu terungkap ketika Pak Bayan yang berstatus duda itu, dipanggil ke balai desa oleh Bu Camat Kedawung, Endang Widayanti bersama Kadesnya, Agus, Senin (20/6/2022) siang.

Baca Juga :  Ulangtahun ke-59, Ketua DPRD Sragen Dapat Kejutan dari DPC. Mas Bowo Semangati Kader untuk Kemenangan 2024

Di hadapan Camat, Bayan SWD akhirnya mengakui bahwa perbuatannya dengan siswi berinisial N itu dan siap bertanggungjawab.

Sebelumnya siswi kelas XI di salah satu SMK negeri di Sragen terlebih dahulu membuat surat pernyataan bahwa dia hanya melakukannya dengan satu orang pria yang tak lain adalah Pak Bayan.

“Alhamdulillah sudah rampung. Pagi tadi saya undang Pak Kadesnya dulu. Terus jam 12.30 WIB saya undang Pak Bayan DO (SWD) selaku terduga pertama untuk datang ke balai desa. Kita rapatkan dan kita mediasi, intinya dari Pak Bayan sudah mengakui perbuatannya dan siap menikahi,” papar Camat kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/6/2022).

Baca Juga :  Berkah Jadi Penonton Setia, Warga Tangkil Sragen Dapat Door Prize Sepeda Motor di Turnamen Voli Candirejo Cup
Camat Kedawung, Endang Widayanti. Foto/Wardoyo

Dalam klarifikasi itu, pihaknya sempat memanggil keluarga dari siswi tersebut. Pada intinya keluarga tidak mengajukan tuntutan apapun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua