JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Kapolres dan 2 Perwira Polda Jateng Dimutasi. Berikut Daftar Lengkap Penggantinya!

Para perwira dan 3 Kapolres yang dimutasi di Polda Jateng, Rabu (20/7/2022). Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 5 perwira di Polda Jateng dimutasi ke jabatan baru. Mereka terdiri dari dua perwira di jabatan strategis dan 3 Kapolres.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi di Gedung Borobudur Mapolda setempat pada Rabu (20/7/2022).

Dua perwira yang dimutasi adalah Karo SDM yang diisi Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo. Ia menggantikan Brigjen Pol Iriansyah yang telah memasuki masa purna tugas.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Sebelumnya Kombes Yohanes Ragil menjabat Karo SDM Polda DIY. Kemudian Jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Johanson Ronald Simamora diserahterimakan kepada Kombes Pol Dwi Subagio yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dittipidter Bareskrim Polri.

Kombes Johanson sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Tiga Kapolres juga turut mengalami mutasi jabatan. Mereka di antaranya Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto yang dipromosikan menjadi Wadir Intelkam Polda Jateng.

Baca Juga :  Benahi Motor Mogok, Pemuda Dibacok Tukang Parkir Membabi Buta Hingga Nyaris Tewas

Jabatan Kapolres Kendal selanjutnya diisi AKBP Jamal Alam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Lantas Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah dimutasi dan digantikan AKBP Fahrurozi yang sebelumnya menjabat Kapolres Purworejo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com