JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Karanganyar dan Anggota DPR RI Dukung Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia

Bupati Karanganyar, Juliyatmono MM (4 dari kiri) dan Anggota Komisi VIII DPR RI, Paryono SH MH (3 dari kiri) mendukung berdirinya IPEMI Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Berdirinya organisasi perempuan yakni Ikatan  Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Kabupaten Karanganyar mendapat dukungan dua tokoh, yakni Bupati Karanganyar Juliyatmono MM dan Anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono SH MH.

Kedua tokoh itu kompak mendukung karena organisasi tersebut tergolong maju inovatif dan berpotensi membangkitkan ekonomi berbasis UMKM di Karanganyar.

Dukungan tersebut dinyatakan langsung kedua tokoh itu saat pelantikan pengurus DPD  IPEMI Karanganyar oleh Ketua DPW IPEMI Jawa Tengah, Mieke,  Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga :  Prihatin Nasib Penjaga Sekolah, Bupati Juliyatmono Akan Berikan Honor Tambahan Melalui APBD 2023

Tak pelak dengan adanya dukungan dua tokoh tersebut diyakini pengurus DPD IPEMI Karanganyar makin menggebrak dengan fokus menghidupkan atmosfer usaha ekonomi di Karanganyar.

“Ini luar biasa dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jateng, DPD IPEMI Karanganyar masuk daftar ke-20 artinya giroh (semangat) pengusaha muslimah di Karanganyar untuk maju benar-benar terwujud melalui organisasi ini,” ungkap Bupati Juliyatmono MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ,  usai memberi sambutan, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga :  Akibat Tunjangan Sertifikasi Terpending, Sekitar 900 Guru di Karanganyar Merana

Untuk itu Bupati menjanjikan pada HUT Karanganyar November mendatang IPEMI bersama KADIN dan organisasi lainnya diberikan ruang untuk menyelenggarakan pameran Akbar UMKM Karanganyar yang bukan hanya formalitas tetapi harus menarik pengunjung.

“Nanti momentum HUT Karanganyar akan kita gelar Karanganyar exspo secara besar-besaran,” pungkas Bupati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com