JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Diduga Dicekik Pacar, Wanita Muda Asal Lampung Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Kos Buaran

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan temuan jasad seorang wanita ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar kost Wisma Novita Hj Amang Buaran, Jalan Buaran Megah, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Senin (18/07/2022).

Dari kondisi dan hasil pemeriksaan polisi, wanita muda itu diduga kuat tewas sengaja dihabisi. Dugaan polisi, korban tewas usai dicekik oleh pacarnya.

Baca Juga :  Terbungkam Fakta, Hotman Paris Mulai Alihkan Isu. Minta Tim Psikolog dari Penyidik Diganti di Kasus Oknum Polisi Perkosa Anak Tiri

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengungkapkan korban berinisial Y. Wanita yang diketahui warga Lampung ini diduga tewas karena dibunuh.

“Dugaan sementara korban tewas dicekik oleh kekasih,” ujarnya dilansir Humas Polri, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga :  Masih Berstatus Saksi, Pengirim Paket Kardus yang Meledak di Aspol Sukoharjo Asal Indramayu, Sudah Dipulangkan

Dugaan pembunuhan tersebut didasarkan berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian. Mereka mengaku mendengar suara teriakan korban saat terlibat adu mulut dengan seorang pria di dalam kamarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com