JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Flora Wisata Banyukuning Resmi Dibuka untuk Bangkitkan Sektor UMKM dengan Hadirkan Kesejukan dan Keindahan Alam Pegunungan

Pembukaan Flora Wisata Banyukuning pada Minggu (17/7/2022). Satria Utama

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pada Minggu (17/7/2022) pagi menjadi hari bersejarah bagi warga di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang. Pada hari itu telah resmi digelar soft opening Flora Wisata Banyukuning.

Suasana riang gembira terlihat jelas saat pelaksanaan soft opening Flora Wisata Banyukuning yang terletak di wilayah Desa Banyukuning. Ribuan orang hadir dalam acara yang digelar meriah dengan penampilan orkes dangdut Irlanda dengan sejumlah artis dangdut.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Soft opening dihadiri Direktur Utama Bung Yohanes Sugiwiyarno, SH MH bersama perangkat desa Banyukuning dan jajaran Muspika Bandungan disertai dengan seremonial pemotongan pita.

Dalam kesempatan ini Yohanes menyampaikan, salah satu tujuan dibangunnya Flora Wisata Banyukuning untuk memberikan peluang bagi masyarakat sekitar serta meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang UMKM lokal khususnya di Desa Banyukuning.

Baca Juga :  Jelang Tahun Politik 2023, Polda Jateng Sita 140.000 Knalpot Brong

“Dengan dibukanya florawisata ini kami mengharap semua pihak pihak yang terkait kita bersama sama menjaga exisnya wisata ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat yang berbasis di Desa Banyukuning dan sekitarnya,” terang dia.

Suasana soft opening Flora Wisata Banyukuning. Satria Utama
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com