JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Sragen, Sederet Legend dan 2 Mantan Juara Dunia Tanding Bareng di GOR Billy Beras. Berharap Jadi Motivasi Atlet Muda!

Pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto saat bertanding melawan legenda ganda putra, Bambang Supriyanto di GOR Billy Beras dalam laga perang legend, Sabtu (2/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Sragen kembali menyita perhatian bagi penggemar olahraga bulutangkis.

Pasalnya sederet legenda hidup bulutangkis nasional kembali unjuk kebolehan untuk bertanding dalam laga eksebisi bertajuk perang legend.

Selama dua hari, mereka berlaga di GOR Billy Beras bersama sang pemilik yang juga pengusaha nasional kelahiran Sragen, Billy Haryanto.

Laga perang bintang legend itu digelar selama dua hari, Jumat (1/7/2022) hingga Sabtu (2/7/2022). Para legenda yang hadir di antaranya dua mantan juara dunia tunggal putra yakni Joko Supriyanto dan pemilik smash 100 Watt, Hariyanto Arbi.

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Konvoi Ratusan Massa Perguruan Silat Bikin Sragen Kota Mencekam

Kemudian lima legenda dari ganda putra dan campuran yang pernah berjaya mengukir prestasi internasional.

Mereka di antaranya Bambang Supriyanto yang pernah mengecap manisnya juara All England 1994 bersama Rudy Gunawan.

Baca Juga :  Blak-blakan, Pedagang Ungkap Banyak Beras Selundupan Banjiri Pasaran. Sehari 500 Ton, Harga Lebih Murah Rp 2000

Lantas ada pelatih ganda putra fenomenal yang melahirkan sederet ganda papan atas, Herry Imam Pierngadi, mantan pasangan Luluk Hadiyanto yakni Alvent Yulianto.

Kemudian mantan 5 kali juara ganda campuran Indonesia Open, Trikus Harjanto dan legenda ganda putra eks peraih perak Olimpiade Barcelona dan juara all England 1992, Eddy Hartono.

Mantan pemain pelatnas Ade Yusuf dan Rosyita Eka Putri Sari saat bertanding di GOR Billy Beras Sragen. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com