JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kontes Otomotif Wonogiri Bhayangkara Autoshow Sukses Digelar, Ternyata Acara Disisipi Polisi untuk ini

Otomotif
Wonogiri Bhayangkara Autoshow di Omah Rayap Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Perhelatan Wonogiri Bhayangkara IFC Stuntfest 2022 belum lama ini sukses digelar.

Menyusul keberhasilan itu, Polres Wonogiri kembali menyelenggarakan agenda otomotif, masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Wonogiri.

Agenda yang tak kalah sukses itu adalah Wonogiri Bhayangkara Autoshow. Perhelatan kontes otomotif ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3/8/2022) di Omah Rayap Selogiri Wonogiri.

Di Wonogiri Bhayangkara Autoshow puluhan peserta mengikuti kontes otomotif baik mobil maupun motor. Mereka mengikuti sejumlah kategori yang dilombakan.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

Peserta datang dari berbagai daerah di Yogyakarta, Jateng dan Jatim, termasuk seputaran eks Karesidenan Surakarta

Selain kontes otomotif, Wonogiri Bhayangkara Autoshow dimeriahkan dengan kontes sepeda motor, pertunjukan freestyle, slalomtest, musik dan DJ.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto selaku ketua penyelenggara didampingi ketua pelaksana Ipda Lilik Suyono mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Wonogiri.

Di Wonogiri, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 digelar sejak sebulan lalu. Dengan aneka kegiatan seperti lomba menembak, tennis, sepak bola, voli, freestyle, Wonogiri Bhayangkara IFC Stuntfest 2022 sebagainya.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Wonogiri Bhayangkara Autoshow ini merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi tentang kepolisian. Beberapa di antaranya penampilan dari Satsabhara dan Satlantas. Untuk menginformasikan kepada masyarakat umum tentang kepolisian,” ujar Ipda Lilik Suyono.

Ipda Lilik Suyono mencontohkan, Satsabhara menggelar simulasi pembebasan sandera dan pameran senjata.

“Selain sosialisasi melalui media sosial, sosialisasi disisipkan kegiatan otomotif dan hiburan juga bisa mengena di masyarakat,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com