JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mimpi Dapat Kembang, Nenek 74 Tahun Raih Hadiah Utama Jalan Sehat HUT Bhayangkara di Gondang Sragen

Mbah Harni (74) nenek peraih hadiah utama sepeda gunung dalam event Jalan Sehat HUT Bhayangkara di Gondang, Minggu (3/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen jalan sehat HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar Muspika dan warga Gondang, Minggu (3/7/2022) pagi barangkali tak akan dilupakan oleh Mbah Harni (74).

Betapa tidak, datang dengan niat berolahraga, nenek asal Dukuh Grasak, Desa Gondang, Sragen itu justru ketiban rejeki.

Dia mendapat hadiah door prize utama berupa sebuah sepeda gunung dari Kepala Puskesmas Gondang.

Saat diumumkan sebagai pemenang, wajah Mbah Harni langsung kaget dan sumringah. Dia kemudian bergegas naik ke panggung dituntun oleh putrinya untuk menerima hadiah sepeda.

Baca Juga :  Membongkar 9 Kejanggalan dan Kebohongan Terbesar Drama Pembunuhan Brigadir J

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Mbah Harni mengaku sangat senang dan tak mengira bakal dapat hadiah utama.

Namun malam sebelum ikut jalan sehat, ia mengaku sempat bermimpi mendapat bunga. Entah kebetulan atau firasat baik, ternyata bunga di mimpinya itu membawa keberuntungan baginya.

“Sempat mimpi angsal (dapat) kembang. Alhamdulillah malah dapat hadiah utama sepeda, matur nuwun,” ucap nenek yang masih terlihat sehat semangat itu.

Baca Juga :  Fokus Maju Pilkada 2024, Mas Bro: Manut Survei dan Kehendak Warga!
Anggota DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto bersama Kapolsek AKP Sudarmaji saat menyerahkan hadiah utama sepeda gunung untuk bocah 12 tahun yang memenangkan undian utama hadiah door prize jalan sehat HUT Bhayangkara di Gondang, Minggu (3/7/2022). Foto/Wardoyo

Keberuntungan serupa juga menghampiri bocah 12 tahun bernama Nazahalta Namira Muhtadi (12). Bocah perempuan itu juga mendapat sebuah sepeda gunung persembahan dari anggota DPRD asal Gondang, Bambang Wodjo Purwanto.

Bocah itu tak henti-hentinya mengumbar senyum usai nomor undiannya selaras dengan nomor yang keluar sebagai peraih hadiah utama sepeda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com