JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Kuli Bangunan di Kediri Ini Meringkuk di Balik Jeruji Besi

ilustrasi narkoba
   

KEDIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang kuli bangunan berinisial KA (36) harus mendekam di balik jeruji besi, gara-gara nyambi mengedarkan narkoba.

Ia diringkus oleh tim Satresnarkoba Polres Kediri saat tengah berada di rumahnya. KA ditangkap akibat dugaan mengedarkan narkoba berjenis pil dobe L.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri, AKP Ridwan Sahara mengatakan, tertangkapnya terduga pengedar pil dobel L ini bermula dari infomasi masyarakat.

“Ada informasi masuk dari warga terkait dugaan jual beli narkoba di wilayah setempat. Anggota langsung melakukan penyelidikan dan penyisiran di desa setempat,” katanya, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Di sana, tim antinarkoba Polres Kediri menerima informasi keberadaan rumah yang diduga milik pelaku. Tidak mau kehilangan jejak, anggota pun membagi tugas di lokasi untuk melakukan penangkapan.

“Sekitar pukul 07.00 WIB, KA berhasil diringkus oleh anggota di rumahnya,” ungkap AKP Ridwan Sahara.

Selain mengamankan pelaku, kata Kasat Resnarkoba, petugas juga melakukan penggeledahan di dalam rumah.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Hasilnya, ditemukan sebuah bungkus plastik warna hitam yang didalamnya berisi pil dobel L dengan total keseluruhan 104 butir. Kemudian, juga satu unit ponsel yang digunakan sebagai sarana.

Ridwan menuturkan, pelaku mengakui sebelum ditangkap Satresnarkoba Polres Kediri, dirinya telah mengedarkan pil dobel L terlebih dahulu kepada temannya berinisial D.

“Yang bersangkutan dan barang bukti diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Kediri guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com