JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pria Pembacok PSK Gunung Kemukus Sudah Ditangkap Polisi. Ini Tampangnya!

Penampakan tersangka pembacok wanita OSK di Gunung Kemukus saat diamankan polisi. Foto kolase/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Sumberlawang akhirnya meringkus pria pelaku pembacokan terhadap HRT (27) wanita yang diduga berprofesi pekerja seks komersial (PSK) di kompleks warung Gunung Kemukus, Sumberlawang.

Pelaku yang terdeteksi bernama Joko Pamungkas alias Denok (36) asal Gilingan, Banjarsari, Solo itu dibekuk Minggu (17/7/2022).

Pelaku diamankan dalam sebuah penggerebekan oleh petugas di tempat persembunyiannya di Dukun Wonorejo, Desa Jatikuwung, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

“Tersangka sudah diamankan oleh tim Polsek Sumberlawang di wilayah Gondangrejo Karanganyar,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/7/2022).

Tersangka diamankan hanya sehari setelah kejadian. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan petunjuk ciri-ciri pelaku dan foto wajahnya.

AKP Suwarso menguraikan tersangka diamankan berikut barang bukti yang digunakan saat kejadian.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Di antaranya sebuah parang sepanjang 60 sentimeter, sepeda motor RX King AD 6256 WA. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Sumberlawang.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bakal dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun.

Sementara, kondisi korban berangsur mulai membaik. Korban yang mengalami luka sobek di dua titik bagian punggung sempat mendapat beberapa jahitan.

Sebelumnya, perempuan muda asal Sawahan, Miri, Sragen itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok pelaku pada Sabtu (16/7/2022) siang.

Saat dievakuasi, darah masih mengucur di bagian punggungnya. Data yang dihimpun di lapangan, aksi pembacokan terjadi Sabtu (16/7/2022) malam sekita pukul 12.00 WIB.

Pembacokan terjadi di kompleks warung kopi Kemukus tepatnya di Dukuh Gunungsari RT 32, Pendem, Sumberlawang.

Baca Juga :  Breaking News: Jebakan Tikus Listrik di Sragen Makan Korban Lagi, Satu Orang Petani Tewas Mengenaskan di Sawah

Menurut sejumlah saksi mata, pembacokan berlangsung cepat. Entah apa pemicunya, pelaku mendadak mengambil parang dan membacok korban.

PSK berwajah lumayan cantik itu dibacok sebanyak tiga kali mengenai punggungnya.

Korban tak bisa melawan. Akibat bacokan itu, ia mengalami luka robek 2 di bagian punggung sepanjang 6 sentimeter dan satu sentimeter.

Selanjutnya, pelaku langsung kabur. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Wardoyo

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama membenarkan adanya pembacokan tersebut.

Saat ini kasus itu sudah ditangani oleh Polsek Sumberlawang. Dari laporan yang diterima, korban mengalami luka sobek dua bagian di punggungnya sehingga terpaksa mendapatkan perawatan medis.

“Sudah ditangani Polsek Sumberlawang,” ujarnya Minggu (17/7/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com