JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Tamu Hadiri Tasyakuran Khitanan 2 Putra Kembar Ketua DPC PDIP Sragen. Bupati dan Mas Bowo Sama-Sama Mohon Doa!

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri, Wulan Purnama Sari saat mendampingi dua putra kembarnya Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati saat duduk di panggung tasyakuran khitanan yang digelar di Ndayu Park, Minggu (17/7/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati menggelar tasyakuran khitanan dua putra kembarnya dengan pagelaran wayang kulit, Minggu (17/7/2022) malam.

Tak kurang 500an tamu undangan dari berbagai kalangan hadir menyaksikan pentas wayang kulit yang dibawakan dalang Ki Anom Suroto dan putranya Ki Bayu Aji Pamungkas.

Baca Juga :  Mencekam, Ratusan Massa Perguruan Silat di Sragen Serang Perguruan Lain yang Sedang Latihan. 4 Pendekar Jadi Korban Dilempari Batu hingga Ditendang

Tasyakuran digelar di Pendapa Agung Ndayu Park, Karangmalang.

Dua putra kembar yang dikhitan itu adalah Untung Aidan Maheswara Sukawati dan Untung Adrian Mahawira Sukawati.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didapuk sebagai atur Pambagyo Harjo pagelaran malam tadi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua tamu yang hadir dalam tasyakuran khitanan dua keponakan kembarnya itu.

Baca Juga :  Doa Ratusan Laskar Sukowati Sragen untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan

“Kami atas nama sekeluarga mohon doa restu, mudah-mudahan Mas Aidan dan Mas Adrian ini jadi anak solih yang selalu senantiasa berbakti kepada orangtua, menjunjung tinggi harkat martabat keluarga,” ujar Bupati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com