JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Tinjau Venue ASEAN Para Games, Menpora Targetkan Indonesia Juara Umum

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali di dampingi Ketua Panitia ASEAN Para Games (Inaspoc) 2022, Gibran Rakabuming Raka meninjau venue ASEAN Para Games, di Solo, Senin (18/7/2022). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali menekankan raihan target juara umum bagi Indonesia dalam ASEAN Para Games 2022. Target tersebut dinilai dapat diraih dengan kesiapan matang yang telah dilakukan para atlet Indonesia.

Zainuddin meminta para atlet Indonesia dapat memanfaatkan secara maksimal semua venue yang ada sebelum pertanidngan dimulai. Dia berharap target juara umum tercapai tahun ini.

Baca Juga :  Tak Hanya Regulasi FIFA, Amnesty International Juga Tak Benarkan Penggunaan Gas Air Mata

“Saya sudah laporkan ke Pak Presiden bahwa atlet kita sudah siap bertanding. Target kita juara umum. Termasuk dari cabang olahraga atletik harus meraih banyak medali emas,” ujarnya, Senin (18/7/2022), ditemui di Stadion Manahan Solo.

Dalam kesempatan tersebut, Zainuddin meninjau kesiapan sejumlah venue ASEAN Para Games diantaranya Stadion Manahan sebagai venue atletik, Tennis Court Manahan Solo, GOR FKOR UNS Solo, serta Stadion UNS Solo. Menurutnya, Solo yang dijadikan sebagai tuan rumah memberikan manfaat lebih bagi para atlet untuk menggunakan venue sebagai tempat latihan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com