JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Video Tukang Bakso Kepergok Mencuri Uang dalam Sedel Motor

Tukang Bakso yang tengah melancarkan aksi mencurinya | Foto : Instagram @fakta.indo
Tukang Bakso yang tengah melancarkan aksi mencurinya | Foto : Instagram @fakta.indo
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Seorang tukang bakso keliling tertangkap kamera tengah mencuri uang yang berada di dalam sedel motor miliki warga.

Sebuah video viral karena menunjukkan gerak-gerik mencurigakan dari tukang bakso. Dalam video tersebut tampak seorang tukang bakso tengah mendorong gerobaknya dari arah berlawanan.

Di pinggir jalan, terdapat sebuah motor yang terparkir tanpa adanya orang disekitar. Perilaku mencurigakan tersebut sudah terekam sejak tukang bakso melintasi motor.

Melihat situasi sekitar yang sepi serta sepeda motor tanpa penjagaan yang berarti, tukang bakso tersebut segera melancarkan aksinya. Ia mendorong gerobaknya kemudian berhenti tepat di samping sepeda motor.

Sembari melihat situasi sekitar ia beberapa kali memaju mundurkan gerobaknya di dekat sepeda motor untuk membenarkan posisi. Hal tersebut dilakukan agar gerobak miliknya dapat menutupi aksinya saat itu.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Percobaan pertama gagal karena ia tidak dapat mengangkat sedel dengan kuat. Tukang bakso tersebut kemudian kembali membenarkan posisi gerobaknya. Ia kemudian berpindah posisi dan dalam hitungan detik uang yang terdapat dalam sedel sepeda motor tersebut raib berpindah ke tangan tukang bakso.

Pencurian tersebut berhasil dilakukan dengan mengangkat sedel motor menggunakan tangan kosong dan alat bantu apapun. Setelah melakukan aksinya, tukang bakso tersebut segera pergi seperti tidak terjadi apa-apa.

Video yang viral ini diunggah oleh akun instagram @fakta.indo pada hari Rabu, (20/07/2022). Lokasi kejadian tersebut terdapat di pinggi jalan tepatnya di jalan Batua Raya, Makassar.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

โ€œDetik-detik, tukang bakso mencuri uang 3 juta rupiah yang ditaruh di dalam sedel motorโ€ tulis @fakta.indo dalam caption instagram miliknya.

Unggahan tersebut kemudian mengundang berbagai macam reaksi netizen. Sebanyak 19.727 suka dan 955 komentar ditemukan dalam postingan tersebut.
โ€œOalah…Cemana lah mau halal jualanmu…โ€ @rn_liio
โ€œKok bisa au ada uang di dalem jok?โ€ @priskilldevi
โ€œSudah diincar ituโ€ @fbryn.m
โ€œLincah sekali tangannya, seperti sudah pro tidak perlu buka pake kunciโ€ @wiwiiiiits

Luthfia Nur’il Prameswari

Berikut Videonya

https://www.instagram.com/reel/CgO52HCMzmn/?utm_source=ig_web_copy_link

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com