JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

ASEAN Para Games 2022 Bakal Ditutup Presiden Jokowi, BCL Hingga Delon Akan Hibur Penonton

Bunga Citra Lestari atau BCL, penyanyi. Instagram/@bclsinclair
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kegiatan penutupan ASEAN Para Games 2022 akan ditutup langsung Presiden Jokowi. Selain itu, sejumlah artis ibu kota seperti Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL hingga Delon akan menghibur penontong pada closing ceremony yang akan diselenggarakan Sabtu (6/8/2022), di Stadion Manahan Solo.

Sekjen NPC, Rima Ferdianto mengungkapkan, kehadiran Presiden Jokowi untuk menutup gelaran ASEAN Para Games XI tahun 2022 tersebut sudah dipastikan oleh panitia. Acara penutupan dipastikan akan lebih meriah dibandingkan dengan pembukaan kemarin.

“Bapak Presiden Jokowi dipastikan hadir di closing ceremony. Kemudian untuk hiburannya nanti ada BCL, karena artis lain yang kami hubungi seperti Noah, Slank, Sheila on 7 mereka sudah dibooking hingga akhir tahun,” ungkap Rima, Kamis (4/8/2022).

Rima menambahkan, selain BCL penutupan juga akan diramaikan penampilan dari Delon. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut akan menyanyikan theme song kedua ASEAN Para Games dalam Bahasa Inggris.

“Pembukaan kemarin kan Nella Kharisma sudah menyanyikan theme song Bahasa Indonesia, besok pas closing theme songnya dalam Bahasa Inggris. Dinyanyikan Delon dan Keyzia,” imbuhnya.

Sementra itu, Ketua INASPOC Gibran Rakabuming Raka menambahkan, penerapan prokes ketat terkait dengan kehadiran Presiden Jokowi hanya akan diterapkan pada penonton di Ring 1 dan Ring 2. Sedangkan untuk masyarakat lain yang menyaksikan tidak perlu swab.

“Nanti yang wajib swab Ring 1 dan Ring 2 saja. Masyarakat lain yang menonton enggak perlu, sama kayak opening kemarin,” tukasnya. Prihatsari 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com