JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Jenazah Korban Bunuh Diri di Jembatan Sapen Ditemukan di Kedungupit Pagi Ini. Begini Kondisinya!

Tim relawan SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah korban bunuh diri terjun dari Jembatan Sapen, Gesi, yang ditemukan di Kedungupit, Selasa (16/7/2022). Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah Sastro Utomo Sugiman (55) yang bunuh diri terjun dari atas Jembatan Sapen, Gesi, Minggu (14/8/2022) pagi akhirnya berhasil ditemukan.

Jenazah duda asal Dukuh Ngrampal RT 33/8, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen itu ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di aliran Bengawan Solo Dukuh Dalungan, Desa kedungupit, Sragen, Selasa (16/8/2022).

Kapolsek Gesi, AKP Teguh Purwoko membenarkan penemuan jenazah korban yang bunuh diri di Jembatan Sapen hari ini.

“Benar, sudah ditemukan pagi ini di Kedungupit,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (16/8/2022).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Agus Cahyono menyampaikan jenazah korban ditemukan pukul 09.41 WIB di aliran Bengawan Solo wilayah Kedungupit.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Penemuan berawal dari munculnya benda mencurigakan di aliran Bengawan Solo wilayah Dalungan, Kedungupit sekitar pukul 09.16 WIB.

“Setelah dicek ternyata benda itu adalah sosok korban yang bunuh diri dari Jembatan Sapen kemarin. Kemudian oleh tim gabungan relawan langsung dievakuasi,” urainya.

Jenazah duda malang itu ditemukan setelah hanyut 3,55 kilometer dari lokasi pertama kali terjun di atas Jembatan Sapen.

“Jenazah kemudian dibawa ambulans menuju RSUD Sragen untuk dilakukan identifikasi guna selanjutnya dibawa menuju rumah duka,” urainya.

Dengan ditemukannya jenazah korban, maka operasi pencarian korban resmi ditutup pukul 11.00 WIB. Seluruh personel SAR gabungan dikembalikan ke organisasi masing-masing.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sebelumnya, korban diketahui nekat terjun loncat dari atas jembatan Sapen pada Minggu (14/8/2022) pagi pukul 11.15 WIB.

Menurut keterangan keponakannya, Ryan, sebelumnya korban sempat minta diantar ke Jembatan Sapen untuk membuang pusaka jimatnya yang ngamuk terus.

Sempat disergah, korban nekat langsung turun dari boncengan motor lalu masuk ke kolong jembatan. Meski dicegah, korban tetap menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo yang kebetulan tengah tinggi.

Tubuh pria paruh baya itu langsung hilang ditelan pusaran arus sungai di bawah Jembatan Sapen yang cukup deras. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com