JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Di Tengah Kepadatan Jalan HR Muhammad Surabaya, Xenia Mendadak Terhenti SampaiĀ  Bikin Heboh. Ternyata Pengemudinya Kejang dan Meninggal!

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
Ā Ā Ā 

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM ā€“ Nasib nahas dialami oleh pria berinisial VCM (45). Ia mendadak kejang-kejang dan tak sadarkan diri saat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia L 1354 BWĀ  di Jalan HR Muhammad, Sukomanunggal, Surabaya, sekitar pukul 15.55 WIB, Minggu (28/8/2022).

Mobil berwarna putihĀ  tersebut berhenti mendadak di tengah kepadatan kendaraan, hingga menimbulkan kehebohan pengguna jalan lainnya.

Pasalnya, posisi mobil korban yang berada di lajur paling kanan kendaraan, tentunya menyebabkan kegusaran bagi sejumlah pengendara yang terlanjur mengekor di belakangnya.

Namun, melihat mobil tersebut begitu lama tak kunjung melanjutkan lajunya, dan tampak sejumlah orang keluar dari pintu penumpang memberikan tanda.

Ternyata momen kedaruratan yang membutuhkan penanganan medis sangat urgen, sedang terjadi.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Laki-laki berinisial VCM (45), pengemudi mobil tersebut mendadak kejang tak sadarkan diri dan tak bergerak.

Setelah dibantu sejumlah pengendara yang bersimpati dengan menghubungi Command Center 112 untuk mendatangkan petugas medis.
Sang sopir tersebut, telah dinyatakan meninggal dunia (MD).

Meskipun korban sempat dirujuk penanganan medis di RS Mitra Keluarga, atas persetujuan anggota keluarga dengan pengawalan petugas medis Pemkot Surabaya. Nyawa warga asal Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya itu, tetap tak tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya Iptu Jumeno Warsito mengungkapkan, korban tidak sadarkan diri dan langsung meninggal dunia di bangku kemudi, atau saat sedang mengemudikan mobil.

Korban mengembuskan nafas terakhir di depan mata istri dan anaknya yang sedang berada di dalam mobil yang dikemudikan korban.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk memeriksa sejumlah orang saksi dari pihak keluarga, dan mendengar penjelasan tim medis. Korban, ungkap Iptu Jumeno, diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Iya, nyetir sama istri dan anaknya, korban MD dimungkinkan sakit jantung,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Minggu (28/8/2022).

Iptu Jumeno mengungkapkan, mobil yang dikendarai korban bersama sejumlah anggota keluarganya, melaju dari arah timur menuju ke barat.

Rombongan tersebut, sedang bepergian dari rumah kawasan Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya untuk berkunjung ke kediaman anggota keluarganya yang lain di kawasan Citraland, kawasan Lakarsantri, Surabaya.

“Dari rumahnya mau ke Citraland. Rumahnya Klampis Indah,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com