JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Super Heboh! Ada Bayi Ditemukan di Atas Atap Milik Warga Surabaya

ilustrasi/tribunnews

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Temuan yang satu ini benar-benar membuat warga heboh dan bertanya-tanya, bagaimana mungkin hal itu terjadi?

Bagaimana tidak? Seorang bayi laki-laki ditemukan dalam keadaan telanjang di atas atap sebuah rumah di Jalan Dharmahusada Indah Utara Raya Blok U-6, Mulyorejo, Surabaya, Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 20.50 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi yang ditemukan dalam keadaan hidup tersebut tergeletak dalam posisi tubuh terlentang dalam keadaan tanpa sehelai kain atau telanjang.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

Berdasarkan dokumentasi video petugas BPBD Kota Surabaya, bayi tersebut tidak mengeluarkan suara.

Namun, jika diperhatikan seksama pada bagian perut tubuh sang jabang bayi, tampak masih kembang kempis, petanda bayi tersebut masih bernafas.

Kini, bayi tersebut, telan dievakuasi dari atas atap rumah, untuk dievakuasi ke RSUD dr Soewandhi Kota Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Ardi Purboyo membenarkan adanya temuan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan masih hidup.

Baca Juga :  Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Warga Malang Ini Terbakar!

Bayi sudah dievakuasi oleh pihak jajaran terkait untuk dilakukan perawatan dan observasi kesehatan di RSUD dr Soewandhi Surabaya.

“Benar ada temuan bayi. Sudah kami bawa bersama jajaran terkait. Proses penyelidikan masih dilakukan,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Minggu (28/8/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com