JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Kena Covid Lagi, Jan Ethes dan Selvi Ikut Terpapar. Tertular Dari Pembantu Rumah Tangga

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Andanda, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Foto: IG selvi ananda

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Gibran Rakabuming kembali terkonfirmasi positif covid-19 untuk ketiga kalinya. Kabar ini disampaikan Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa, usai menghadiri Grand Opening, T-Hub Solo, Jumat, (19/8/2022).

“Tadi sudah saya sampaikan bahwa Pak Wali mohon ijin. Beliau di rumah karena ada yang positif (Covid-19). Setelah upacara bendera 17 Agustus itu sorenya swab dan hasilnya positif. Jadi di Pemkot ada Pak Wali sama Pak Sekda, Forkopimda clear negatif semua termasuk saya,” ungkap Teguh.

Baca Juga :  Jembatan Mojo Ditutup, Begini Pemandangan Antrian Penyeberang Mengular di Jembatan Sasak

Teguh lebih lanjut menjelaskan, kejadian tersebut diawali dari asisten rumah tangganya yang terkonfirmasi positif covid sehingga mengakibatkan terkena satu keluarga.

“Ya ini dari pembantunya beliau, yang tahu pembantunya. Akhirnya kena satu keluarga, ada ibu Selvi, ada Pak Wali, ada Mas Jan Ethes. Adiknya (La Lembah Manah) kemarin Kepala Dinas Kesehatan belum menyampaikan. Tapi kan dalam satu keluarga kan nggak mungkin, apalagi yang usia masih kecil itu,” tambahnya.

Hasil swab test Gibran, diutarakan Teguh keluar pada Rabu, (17/8/2022) malam. “Rabu, (17/08/2022) malam sudah keluar hasilnya. Swabnya siang, setelah upacara itu terus swab, hasilnya malam. Saat ini beliau isoman, isomannya saya kira di rumah karena satu rumah kan positif. Kalau dulu beliau kan sendiri keluarganya kan tidak,” papar Teguh.

Baca Juga :  Blak-blakan, Gibran Ogah Beli Mobil Antik Bekas Bapaknya: Wis Kapok!

 

Menurut Teguh, kondisi pekerjaan yang begitu berat, pekerjaan yang tanpa berhenti di Kota Surakarta yang membuat Gibran kembali positif covid.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com