JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Guru Taekwondo di Malang Cabuli Murid Sekaligus Pacarnya, Terancam 15 Tahun

Polres Malang merilis pengungkapan kasus pidana pencabulan dan pencurian di Mapolres Malang, Jumat (19/8/2022) / Foto: Republika

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Guru taekwondo di Malang berinisial MR ini tega mencabuli muridnya sendiri berulang kali.  Kini MR harus berurusan dengan polisi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Dalam ungkap kasus oleh Polres Malang, Jumat (19/8/2022) diketahui bahwa korban sebenarnya sudah menjadi kekasih tersangka MR sejak 2016 hingga 2022 ini.

Baca Juga :  Bungkam Omongan Hotman Paris, Kapolresta Cirebon: Pelaku Sudah 19 Hari Ditahan, Kita Jerat Pasal Berlapis!

Kasi Humas Polres Malang, Ahmad Taufik mengatakan, dugaan pencabulan ini dilakukan oleh tersangka MR (25) terhadap kekasih sekaligus muridnya, berinisial ES.

“Jadi ES dan MR sudah berpacaran mulai 2016 dan seringkali tidur di rumah korban,” kata pria disapa Taufik ini kepada wartawan di Mapolres Malang, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

Pada proses latihan taekwondo terakhir, tersangka dilaporkan telah melakukan pelecehan terhadap salah satu muridnya.

Murid tersebut tidak melaporkan kasus tersebut ke Polres Malang melainkan ke KONI Kabupaten Malang. Akibatnya, tersangka hanya mendapatkan hukuman skorsing dari KONI Kabupaten Malang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com