JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Seleksi, 2 Calon Kades di Banyurip Tersingkir, Petahana Lolos. Berikut Hasil Penilaian Akhir dan Calon yang Melenggang!

Hasil akhir penilaian ujian tambahan dan PDLT calon di Pilkades Banyurip, Sambungmacan, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua calon akhirnya tersingkir dari percaturan Pilkades Banyurip, Kecamatan Sambungmacan, Sragen setelah melalui ujian tambahan, Selasa (30/8/2022).

Dua calon itu adalah Hima Suyudho dan Baidlowi Muslih. Keduanya dipastikan terdepak setelah hanya menduduki peringkat dua terakhir dari 7 calon yang mengikuti seleksi.

Berdasarkan hasil penilaian total yang dirilis Pemkab usai ujian, Selasa (30/8/2022) petang, Hima berada di posisi keenam dengan skor 44,67.

Baca Juga :  Sebelum Digugat Cerai Istrinya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Ternyata Sempat Datang ke Sragen. Ini Yang Dilakukan!

Sedang Baidlowi Muslih berada di posisi terakhir dengan skor total 31,67. Sementara lima calon yang lolos ke tahapan berikutnya adalah petahana, Suwarno yang menduduki posisi ketiga dengan skor 51,17.

Lantas Kisworo, Susamto, Intan Nur Fitri dan Angga Prastyo. Susamto meraih skor total tertinggi dengan 61,83.

Baca Juga :  Sambut Pernikahan Kaesang, Iriana Jokowi Diam-Diam Sudah Pesan Batik Khusus untuk Keluarga. Penasaran Harganya?

“Dua peserta terendah secara otomatis tidak lolos, karena yang diambil adalah lima besar,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Selasa (30/8/2022).

Ia kembali menegaskan proses ujian yang digelar Selasa (30/8/2022) di LPPM AUB sudah sesuai ketentuan. Meski jadwalnya dimajukan, pelaksanaan ujian berlangsung lancar dan 7 peserta semuanya mengikuti.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com