JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Besok, Ganjar Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Kwarda Jateng di KRIB

Persiapan puncak peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah di Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) yang akan berlangsung pada Rabu (31/8/2022) / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri puncak peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah di Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) pada Rabu (31/8/2022) besok.

Gubernur yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) bakal  melakukan penyematan tanda penghargaan Pramuka kepada sejumlah Bupati/ Walikota dan para Pembina Pramuka di Boyolali. Gubernur datang bersama Ketua Kwarda Pramuka Jawa Tengah, Siti Atikoh Suprianti.

Baca Juga :  Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Jadi Pilot Project Surveilans Berbasis Masyarakat

“Berbagai kegiatan sudah dipersiapkan oleh panitia Kwarcab Boyolali,” ujar Ketua Kwarcab Pramuka Boyolali, Supana melalui Pelaksana Humas, Eksani, Selasa (30/8/2022).

Dijelaskan, kegiatan penyerta adalah perkemahan yang digelar di KRIB pada Selasa- Rabu (30-31/8). Perkemahan ini dikhususkan untuk Pramuka Penggalang dan Pramuka Penegak. Total peserta sebanyak 700 orang anggota Pramuka dari semua Kwarran yang ada di Boyolali.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com