JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Inilah Wajah Asli Korban Kebakaran di RSJD Surakarta Titipan Dinsos Karanganyar. Namanya Yoga Aprilia, Tetapi  Alamatnya Masih Misterus

Inilah Yoga Aprilia, pasien titipan di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta dari Dinsos Karanganyar yang tewas terpanggang saat terjadi kebakaran / Foto: Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Meskipria bernama  Yoga Aprilia (30) korban tewas terpanggang posisi tangan terikat di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta sudah dimakamkan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Karanganyar, Jateng, namun alamat korban masih misterius.

Menurut keterangan Kepala Dinsos Karanganyar, Sugeng Raharta, saat masih hidup  ditampung transit di kantor Dinsos Karanganyar korban mengaku bernama Yoga Aprilia, namun tidak menyebut alamat rumah atau asalnya.

Saat itu petugas Dinsos Karanganyar sudah berusaha menanyakan alamat kepada korban dengan disodorkan kertas serta bolpoint dan disuruh menulis. Tetapi korban hanya menulis namanya saja pada kertas itu,  yakni Yoga Aprilia.

“Saya sudah konfirmasi staf kami memang tidak diketahui alamatnya tetapi hanya nama saja,” ungkap Kepala Dinsos Karanganyar Sugeng Raharta kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (6/8/2022).

Menurut Sugeng Raharta,  korban ditemukan dari hasil operasi jalanan oleh Satpol PP di Karanganyar, yang selanjutnya dibawa ke kantor Dinsos Karanganyar sebelum akhirnya dititipkan ke RSJD Surakarta pada 25 Juli.

Selanjutnya,  pasca musibah kebakaran tersebut, korban dimakamkan oleh Dinsos Karanganyar di TPU Munggur, Karanganyar pada Jumat (5/8/2022) malam sekira pukul 21.30 WIB.

“Pemakaman semalam tapi dilangsungkan terlebih dulu serah terima dari RSJD Surakarta ke Kantor Dinsos Karanganyar,” tandas Sugeng Raharta.

Sebagai informasi,   pada Jumat (5/8/2022) RSJD Surakarta terbakar dan menewaskan dua pasien titipan,  yakni dari Dinsos Karanganyar yang tewas terpanggang dalam posisi tangan terikat di ruang isolasi serta satu pasien titipan dari Dinsos Kabupaten Blora.  Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com