JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadi Idola Pelajar, Tabungan Simpel BPR Djoko Tingkir Sragen Sudah Capai 2.484 Rekening. Saldo Awal Cuma Rp 10.000 Mau Nabung Langsung Dijemput

Dirut BPR Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Bank BPR Djoko Tingkir Sragen terus berinovasi mengembangkan produk layanan untuk masyarakat.

Kali ini, BPR milik Pemkab Sragen itu menggenjot produk tabungan simpel untuk pelajar. Dengan saldo awal hanya Rp 10.000, tabungan itu kini mulai banyak diminati kalangan pelajar di Bumi Sukowati.

“Sampai hari ini, sudah ada 2.484 pelajar yang buka rekening tabungan Simpel kami. Tabungan simpel ini memang khusus untuk pelajar dengan sejumlah kemudahan pelayanan yang kami berikan,” papar Direktur Utama PT Bank BPR Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :  Sapi Senilai Jutaan Rupiah Dicuri, Pelaku Ternyata Keponakan Korban dan Status Residivis

Ia menguraikan tabungan simpel sebenarnya diluncurkan beberapa tahun lalu. Namun kini performanya terus digenjot agar bisa lebih menjangkau pelajar secara luas.

Beberapa kemudahan tabungan pelajar itu adalah limit saldo awal hanya Rp 10.000 untuk buka rekening.

Kemudian bagi pelajar yang mau menabung tak perlu capek-capek harus datang ke kantor tapi cukup ditunggu di sekolah.

Sebab, ada mobil keliling yang setiap hari mobile ke sekolah-sekolah untuk melayani transaksi baik menabung maupun pengambilan.

Titon menyebut sejauh ini ada satu mobil keliling yang akan mendatangi sekolah di berbagai kecamatan secara terjadwal.

Baca Juga :  Penurunan Angka Kemiskinan di Sragen Baik, Terhitung 2 Tahun Terakhir Jadi Peringkat Kedua Penurunan Angka Kemiskinan

“Jadi siswa yang mau nabung, tinggal menunggu jadwal mobil keliling singgah. Jadi nggak perlu repot datang ke kantor,” terangnya.

Ditambahkan, tidak ada batasan minimal jumlah setoran tabungan. Berapapun besaran setoran akan diterima.

Dia berharap para pelajar di wilayah Sragen bisa memanfaatkan kemudahan layanan Tabungan Simpel tersebut. Sosialisasi juga terus digencarkan untuk mendongkrak animo pelajar membuka rekening Tabungan Simpel.

“Ini juga bagian untuk mendidik dan menanamkan gemar menabung di kalangan siswa sejak dini,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com