JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadi Idola Pelajar, Tabungan Simpel BPR Djoko Tingkir Sragen Sudah Capai 2.484 Rekening. Saldo Awal Cuma Rp 10.000 Mau Nabung Langsung Dijemput

Dirut BPR Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Bank BPR Djoko Tingkir Sragen terus berinovasi mengembangkan produk layanan untuk masyarakat.

Kali ini, BPR milik Pemkab Sragen itu menggenjot produk tabungan simpel untuk pelajar. Dengan saldo awal hanya Rp 10.000, tabungan itu kini mulai banyak diminati kalangan pelajar di Bumi Sukowati.

“Sampai hari ini, sudah ada 2.484 pelajar yang buka rekening tabungan Simpel kami. Tabungan simpel ini memang khusus untuk pelajar dengan sejumlah kemudahan pelayanan yang kami berikan,” papar Direktur Utama PT Bank BPR Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :  Innalillahi, Tukang Galon Asal Sidoharjo Sragen Tewas Bunuh Diri Malam Ini

Ia menguraikan tabungan simpel sebenarnya diluncurkan beberapa tahun lalu. Namun kini performanya terus digenjot agar bisa lebih menjangkau pelajar secara luas.

Beberapa kemudahan tabungan pelajar itu adalah limit saldo awal hanya Rp 10.000 untuk buka rekening.

Baca Juga :  Tolak Relokasi, Pedagang Kios Renteng Nglangon Sepakat 2 Opsi Harga Mati. Kios 6 x 6 atau Rp 150 Juta Plus Kios!

Kemudian bagi pelajar yang mau menabung tak perlu capek-capek harus datang ke kantor tapi cukup ditunggu di sekolah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com