JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Bahagia, Kaesang Pangarep Bertunangan dengan Erina Gudono

Kahiyang Ayu mengumumkan pertunangan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Foto: Instagram Kahiyang Ayu.
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabar bahagia datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang telah melakukan pertunangan dengan Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022, Erina Gudono. Kabar tersebut disampaikan oleh kakak kandung Kaesang, Kahiyang Ayu dalam akun Instagramnya.

“One step closer,” tulis Kahiyang di Instagram pada Sabtu, (20/8/2022). Tulisan tersebut mengisyaratkan kalau hubungan Kaesang dan Erina sudah semakin dekat ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Melengkapi tulisan tersebut, Kahiyang juga mengunggah fotonya bersama Kaesang dan Erina Gudono. Dalam foto yang juga diunggah di Instagram pribadi Kaesang itu, Erina diduga memamerkan cincin pertunangannya yang melingkar di jari tengahnya. Kahiyang, Kaesang, dan Erina memancarkan aura kebahagiaan dalam foto tersebut.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Sejumlah tokoh figur publik memberikan selamat, termasuk Arnold Poernomo atau yang lebih akrab disapa Chef Arnold.

“Wow! Congrats,” tulis Arnold yang juga merupakan sahabat dan rekan bisnis Kaesang di bidang kuliner.

Dokter sekaligus juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro juga ikut mendoakan. “Ihiiiyyy lancar semuanya,” tulis Reisa.

Netizen juga langsung membanjiri kolom komentar unggahan Kahiyang Ayu dan Kaesang dengan ucapan selamat. Netizen ramai-ramai mendoakan Kaesang dan Erina agar rencana pernikahan mereka berjalan dengan lancar. “Wah cincinnya.. Congrats,” tulis @tuti***. “Congrats kak Kaesang cieee,” tulis @putri***. “Bismillah semoga lancar,” tulis @nurul***. “Asek Pak Jokowi mau mantu lagi,” tulis @lucia***.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Sebelum bersama Erina Gudono, Kaesang pernah menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Kedekatan keduanya mulai terendus tidak lama setelah ramai kabar Kaesang putus dengan Felicia Tissue.

Sejak beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep sering mengajak Erina Gudono untuk menemaninya hadir di berbagai acara. Erina juga sudah dikenalkan dengan keluarga Jokowi. Bahkan saat Upacara Kemerdekaan RI di Instana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022, Erina tertangkap kamera duduk bersebelahan dengan Kaesang dan kompak mengenakan baju warna senada.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com