JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Curi Ratusan Celana Dalam Wanita di Kota Depok, Pria Ini Tak Diproses Hukum. Meski Jengkel, Tak Ada Satupun Korban yang Mau Melapor!

Ilustrasi / tempo.co
   

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terbukti mencuri ratusan celana dalam wanita di Kota Depok, Jawa Barat, pelaku tidak menjalani proses hukum dan hanya menempuh jalan damai.

Pasalnya, meski dengan hati jengkel, semua korban yang kehilangan celana dalam tak ada yang mau membuat laporan kehilangan ke polisi!

Penggerebekan pencuri ratusan celana dalam wanita berbagai ukuran itu dilakukan di Jalan Kemuning, RT 01, RW 02, Cilodong, Kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya Komisaris Polisi Meltha Mubarak menjelaskan, pencurian celana dalam itu diungkap oleh warga sekitar yang mencurigai gelagat pelaku yang kerap menghampiri jemuran warga.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

“Warga setempat yang menggerebek, kemudian pelaku diserahkan ke kami,” kata Mubarak, Jumat (19/8/2022).

Penggerebekan dilakukan pada Selasa (16/8/2022) malam. Warga jengkel karena sering mendapat laporan celana dalam perempuan hilang saat tengah dijemur.

Pada saat menggerebek kontrakan pelaku, ditemukan ratusan celana dalam wanita yang disimpan dalam sebuah karung.

Namun polisi tidak memproses kasus pencuri pakaian dalam itu karena tidak ada pihak korban yang mau membuat laporan soal kejadian itu.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Korbannya nggak ada yang mau laporan, jadi berakhir damai,” kata Mubarak.

Menurut Mubarak, pria yang kedapatan mencuri celana dalam itu baru mengontrak di lingkungan setempat kurang lebih satu bulan.

Polisi belum mengetahui motif pencuri pakaian dalam wanita tersebut. “Belum kita dalami, masalahnya nggak ada yang mau melapor,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com