JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kahiyang Unggah Foto Bareng Kaesang dan Erina Memakai Cincin. Kahiyang : One Step Closer

Kahiyang Ayu mengumumkan pertunangan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Foto: Instagram Kahiyang Ayu.
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah foto kebersamaan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tengah memakain cincin.

Foto ini diunggah di akun instagram @ayanggkahiyang, Sabtu (20/8/2022). Terlihat Kahiyang dengan menggendong putranya Panembahan, dengan disampingnya Sedah Mirah mengekspresikan kegembiraan dengan ekspresi tersenyum.

Terlihat sebuah cincin yang terpasang di jari Erina Gudono dengan Kaesang yang juga tersenyum. Dalam caption di instagram, Kahiyang menuliskan “One Step Closer” dengan menandai instagram Kaesang dan juga Erina Gudono.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Postingan ini pun sontak langsung mendapatkan banyak komentar dan ucapan selamat.

 

@reisabrotoasmoro : ihiiiyy, lancar semuanya, @arnoldpo : wow, congrats, @tuti_albasir : wah cincinnya… congrats.

 

Kedekatan Kaesang dengan Erina Gudono inipun sebenarnya sudah diketahui publik sejak 2 bulan lalu tepatnya pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Pada saat itu Kaesang membawa pertama kalinya Erina Gudono menyaksikan  pertandingan laga sepakbola turnamen pra musim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Momen ini membuat publik heboh dengan kehadiran sosok Erina Gudono, setelah Kaesang tidak lagi dekat dengan Nadia Arifta.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Setelahnya pada 21 Juni 2022, Kaesang kembali mengajak Erina Gudono menonton sepak bola pada pertandingan Persis Solo VS PSIS Semarang.

Lalu, 1 bulan setelahnya pada 21 Juli 2022 Kaesang mengajak Erina Gudono pada launching jersey Persis Solo di Swissbell Hotel, Gilingan, Banjarsari, Solo.

Terakhir, Kaesang mengajak Erina Gudono menyaksikan upacara 17 Agustus 2022 di Istana Negara. Keduanya terlihat mesra saat tertangkap kamera yang kompak mengenakan baju adat. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com