JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kepergok Ngutil Cokelat di Alfamart, Emak-Emak Naik Mercy Arogan Bawa Pengacara. Karyawan yang Dipaksa Minta Maaf Malah Banjir Dukungan

Karyawan Alfamart. Foto/Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warganet dibuat geram dengan aksi arogan seorang emak-emak tajir yang kepergok Ngutil Cokelat di Alfamart.

Bukannya minta maaf, pelanggan yang disebut naik mobil mewah jenis mercy itu justru mengancam karyawan yang memviralkan aksinya.

Dengan arogan, perempuan itu membawa pengacara dan mendesak karyawan meminta maaf.

Video permintaan maaf karyawan itu malah viral mengundang empati netizen. Pegawai yang bernama Amelia itu meminta maaf atas viralnya video lain di media sosial dengan narasi seorang ibu yang mengendarai Mercy mencuri cokelat di Alfamart.

Baca Juga :  Terpisah Sejak Bayi, Pembantu Asal Gunungkidul Nangis Sesenggukan Gendong Anaknya Sambil Peluk Erat Kapolresta Cirebon

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan telah merugikan ibu Marliana,” ucap Amelia dalam potongan video yang beredar di media sosial, Minggu (14/8/2022).

Dalam video itu, sat meminta maaf, Amelia diapit oleh Marliana, ibu yang diduga mencuri cokelat dan seorang pengacaranya.

Baca Juga :  Koleksi Emas Mahal Sri Mulyani Senilai Rp 56 Juta Digondol Pencuri. Uangnya Untuk Foya-Foya Belikan Baju Pacar

Marlina menyampaikan permintaan maaf sembari melihat HP.

“Video yang beredar kemarin sangat merugikan ibu Marliana,” kata pengacara tersebut.

Marliana Diduga Mencuri Cokelat
Sebelumnya, viral video berdurasi 36 detik saat para karyawan Alfamart menghampiri seorang ibu di mobilnya dan menyebutnya telah mencuri cokelat.

“Emak2 mengendarai mercy, tapi nyolong cokelat di Alfamart” tulis keterangan di video tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com