JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Kedua yang Tewas Tenggelam di Waduk Sulur Sambungmacan Barusaja Ditemukan. Jenazahnya Dievakuasi Banyak Orang

Warga bersama relawan dan petugas saat mengevakuasi korban kedua yang tewas tenggelam di Waduk Sulur, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Kamis (4/8/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang bocah dilaporkan tenggelam di Waduk atau Embung Sulur di Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Kamis (4/8/2022) malam.

Dua korban bocah di bawah umur itu dilaporkan tewas akibat kejadian itu. Dua korban yang masih anak-anak itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban pertama dievakuasi sekitar pukul 20.30 WIB. Kemudian korban kedua ditemukan baru saja atau sekitar pukul 21.30 WIB.

“Korban pertama sudah ditemukan duluan. Korban kedua barusaja tadi ditemukan,” papar anggota DPRD Sragen asal Gondang, Bambang Widjo Purwanto yang berada di lokasi kejadian, Kamis (4/8/2022) malam.

Baca Juga :  21 Anak Buah Irjen Sambo Terancam Hukuman, Ini Daftar 11 Perwira dan 31 Personel yang Paling Ketar-Ketir!

Ia menyampaikan dua bocah itu dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Jenazah keduanya langsung dibawa ke rumah duka begitu selesai dievakuasi.

Proses evakuasi melibatkan belasan orang baik dari warga, petugas PMI dan relawan.

Informasi awal yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , insiden itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Menurut keterangan warga, ada dua bocah yang dilaporkan tenggelam di Waduk atau embung berkedalaman lebih dari 2 meter itu.

Baca Juga :  Petrokimia Gresik Gelar One Day Promotion Serentak di 50 Kios Se-Indonesia. Kenalkan 10 Produk Pupuk Andalan dari NPK hingga ZA

“Ini masih di lokasi. Situasi sangat ramai warga berdatangan untuk menyaksikan proses pencarian. Jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka,” urai Bambang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas kedua bocah tersebut. Pihak PMI Sragen membenarkan adanya kejadian tersebut.

Namun tim juga masih melakukan pencarian data identitas kedua bocah malang tersebut.

Polsek setempat juga langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com