JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam Tahun Baru Hijriyah, Bupati Sragen Kenalkan Wajah Baru Kemukus. Ungkap Ada yang Yakin Air Cucian Slambu Bikin Awet Muda!

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memberi sambutan peringatan malam tahun baru Hijriyah, Senin (1/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum tahun baru muharram diharapkan menjadi sarana introspeksi diri dan memperbaiki diri.

Hal itu terungkap dalam malam Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1444 H/2022 M di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (1/8/2022).

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sragen, Ihsan Munadi mengatakan peringatan 1 Muharram yang diperingati setiap tahun hendaknya dapat dijadikan momentum koreksi diri.

Baca Juga :  Diwarnai Kejar-kejaran Dramatis, Kurir Sabu Sragen Kota Ditangkap Polisi. Sempat Hendak Tabrak Anggota

Sehingga bisa mencapai derajat orang yang beriman dan beramal sholeh serta orang yang mencintai Allah sekaligus Rasulullah SAW.

Senada, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga berpesan momen tahun baru Hijriyah hendaknya bisa memberi semangat baru untuk senantiasa introspeksi diri.

Ia mengajak masyarakat untuk tak pernah lelah berbuah baik karena semua akan kembali pada kita.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Gesi, Rumah Hingga Mobil dan Motor Ludes, Kerugian Ratusan Juta

“Seyogyanya dari tahun ke tahun menjadi orang yang lebih baik. Kalau kemarin belum, mari kita berusaha. Mari kita instrospeksi diri. Kalau besok, belum tentu kita masih hidup,” paparnya dalam sambutan.

Di Sragen, peringatan tahun baru 1 Muharram diperingati dengan pengajian khusus di Gunung Kemukus dihadiri warga sekitar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com