JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Momen Presiden Jokowi dan Jan Ethes Kunjungi Car Free Day di Solo, Bagi-bagi Susu Kemasan

Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes berkunjung ke Car Free Day Solo, Minggu (7/8/2022). (Sumber foto tangkapan layar dari Instagram @soloinfo)
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes kunjungi lokasi Car Free Day (CFD) di Solo, Minggu (7/8/2022). Orang nomor satu di Indonesia tersebut membagikan minuman susu kemasan kepada para warga yang ada di lokasi CFD.

Momen Jokowi dan Jan Ethes berkunjung ke CFD Solo dibagikan salah satu akun Instagram, @soloinfo. Dijaga oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jokowi dan Jan Ethes kompak mengenakan kaus lengan panjang berwana putih.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Ketemu Pak @jokowi & @janethesdotcom Mas Mbak nang CFD? Entuk susu pora koe?” tulis akun Instagram @soloinfo dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/Cg8EWbfuG_9/

Para warga terlihat antusias bertemu dengan Presiden Republik Indoensia tersebut. Menariknya, dalam video tersebut tidak muncul Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Dalam video tersebut hanya terlihat Jan Ethes didampingi oleh kakeknya. Sementara ayah dari Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka tidak terlihat mendampingi anaknya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com