JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Nahas, Beli Mi Ayam Beberapa Bungkus, Wanita Surabaya Ini Kehilangan Honda Beat

Ilustrasi pencurian motor

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib sial menimpa Intan Desy, warga Jambangan, Surabaya. Bagaimana tidak, ia membeli mi ayam Jalan Kebonsari Tengah, Jambangan, Surabaya, Sabtu (6/8/2022) malam, harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Pasalnya, habis beli mi ayam, motornya Honda Beat sudah raib digondol maling.

Dalam rekaman CCTV di sebuah bangunan dekat dengan depot mi ayam itu, terlihat pelaku pencurian motor di Surabaya itu merupakan dua orang bandit.

Mereka berkomplot mencuri Honda Beat bernopol L-6152-OG milik korban yang diparkir dalam keadaan tanpa pengawasan di bahu jalan.

Baca Juga :  Innalillahi, Data Terbaru Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Capai 448 Orang

Keduanya terlihat membagi tugas. Satu orang bertindak sebagai eksekutor pencurian. Sedangkan pelaku lainnya bertindak sebagai joki motor sarana aksi kejahatan.

Aksi tersebut berlangsung ekstra cepat, tidak sampai lima detik sudah berhasil menjebol lubang kunci stang dan membawanya kabur.

Diduga kuat, pelaku eksekutor merupakan spesialis. Pasalnya, dari pengamatan rekaman CCTV yang beredar di media sosial, pelaku beraksi dengan tenang meskipun kondisi lalu lintas ramai banyak yang lalu lalang.

Baca Juga :  Gagal Menyalip Truk Kontainer, Pemotor Ini Terperosok ke Kolong Truk dan Terlindas

Adik korban, Wahyu mengatakan, saat itu kakaknya sedang membeli mi ayam di kawasan jalan tersebut, sekitar pukul 19.00 WIB.

Setibanya di lokasi, kakaknya memarkirkan motor di bahu jalan tepat depan pagar depot mi ayam, berjarak sekitar tiga meter dari area utama depot tersebut.

Kebetulan depot mi ayam yang dikunjungi oleh kakaknya dalam keadaan ramai.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com