JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pamit Kuliah Bawa Mobil, Mahasiswi Anak Pak Kades Hilang Misterius. Ditemukan 2 Bulan Kemudian

Kades Grobogan, Hendro Sutopo bersama istri saat menyampaikan terimakasih kepada tim Polsek Purwodadi yang membantu menemukan putrinya, Kumala (19) mahasiswi yang hilang misterius 2 bulan lalu. Foto/Wardoyo

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang mahasiswi bernama Kumala (19) asal Grobogan dilaporkan hilang misterius selama 2 bulan.

Sempat pamit berangkat kuliah pakai mobil, gadis yang juga anak salah satu Kades atau lurah di Grobogan, Hendro Sutopo (56) itu kemudian hilang kabar dan tak bisa dihubungi lagi.

Kabar hilangnya Kumala terungkap dari curhatan ayahnya di media sosial. Rupanya curhatan itu menggerakkan Polres setempat untuk langsung bergerak melakukan pencarian.

Baca Juga :  Tawarkan Jimat Popok Wewe, Warga Purworejo Ditangkap Polisi. Ternyata Begini Kelakuannya!

Walhasil, aparat kepolisian berhasil menemukan Kumala (19), anak Hendro di Kulonprogo bersama sebuah mobil Daihatsu Terios K-9266-UF yang dibawa kali terakhir dari rumah.

Kabar penemuan Kumala ini, sontak mendapat respon haru dari keluarganya. Sang ayah, Hendro, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak kepolisian ini.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyohadi menuturkan, kisah Kumala yang hilang kabar, berawal dari curhatan Hendro Sutopo di media sosial pada Jumat (5/8).

Di media sosial, Lurah Hendro menceritakan anak perempuannya bernama Kumala (19) sudah 2 bulan lebih tidak diketahui keberadaannya. Sambil menangis Hendro juga meminta kepolisian untuk membantu melacak keberadaan anaknya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com