JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Tersengat Listrik, Karyawan Swasta di Yogya Ini  Terjatuh dari Lantai 3. Tangan Luka Bakar, Tumit Kanan dan Kaki Kiri Patah

Ilustrasi tanda bahaya listrik. Pexels

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bermaksud membetulkan kabel jaringana internet, seorang karyawan swasta di Yogyakarta, Jito, asal Ngawi, Jawa Timur, justru tersengat listrik dan terjatuh dari lantai tiga pada Sabtu (6/8/2022).

Insiden nahas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, kejadian itu bermula ketika Jito diminta membetulkan kabel jaringan internet salah satu perusahaan swasta di Jalan Wiratama, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) sekitar jam 01.00 WUB.

Baca Juga :  Puluhan Rumah di Yogya dan Ponpes Ulil Albab Sempat Terendam Banjir

Ia datang bersama dua orang rekannya yakni Zery Anugrah Ramadan dan Abdulloh Utsman.

“Pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022 sekitar jam 01.00 WIB di kantor Super Quality, korban bersama saksi 1(satu) dan Saksi 2 (dua) disuruh pemilik rumah untuk merapikan jaringan kabel wifi dari lantai dua ke lantai tiga,” kata AKP Timbul, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga :  Sewindu Ilmu Komunikasi UNY, Terus Beri Kontribusi Lahirnya Profesional di Bidang Komunikasi

Timbul melanjutkan, pada saat korban berada di lantai tiga, ia kemudian berusaha mengulur kabel wifi di atas jaringan listrik menggunakan paralon.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com