JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Penemuan Kerangka Manusia di Boja Kendal, Identitasnya Masih Jadi Misteri

Aparat Polsek Boja Polres Kendal saat melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. Istimewa
   

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan kerangka manusia di Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal hingga kini masih menjadi misteri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput bernama Nuryanto pada Senin (8/8/2022).

Saat itu, Nuryanto tengah mencari rumput di pinggir Sungai Depok Dusun Ngumpul, mencium bau busuk yang menyengat. Setelah dicari sumbernya, ternyata berasal dari kerangka manusia dan selanjutnya saksi melaporkan warga lainnya dan dilanjutkan ke Polsek Boja.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Boja melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka manusia di pinggir sungai tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Boja AIPTU Mahzum Syafi’I, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut, namun pihak kepolisian masih melakukan identifikasi.

Ia melanjutkan, berdasarkan hasil olah TKP di lokasi penemuan mayat, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan dan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut di kirim ke RS Bhayangkara Polda Jateng. Namun hingga kini hasil forensik dari RS Bhayangkara belum diumumkan.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

“Belum diketahui identitas orang tersebut yang diperkirakan meninggal di sungai Depok beberapa waktu lalu. Tim udah turun ke lokasi dan kini identifikasi masih berlangsung di RS Bhayangkara,” ujarnya. Satria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com