JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Penyegaran Polres Karanganyar, Kasat Intelkam dan Kasatreskrim Dimutasi, Enam Kapolsek Digeser dan Empat Kasi Direposisi

Upacara serah terima jabatan di Mapolres Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Penyegaran jabatan di Polres Karanganyar mulai berjalan. Pada  dua posisi penting, yakni Kasatintelkam dan Kasatreskrim dilakukan  mutasi. Sedangkan  enam Kapolsek digeser, sementara sejumlah jabatan Kasi direposisi.

Acara Sertijab untuk  total 16 posisi jabatan itu dilakukan Selasa (9/8/2022) di Mapolres Karanganyar  melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Danang Koeswoyo SIK.

Baca Juga :  Ingatkan Sejarah Kelam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Gelar Nobar Film G 30 S/PKI Di Gedung Teater. Wajibkan Seluruh Dinas Hadir

“Sertijab yang merupakan
mutasi dan pergeseran jabatan adalah tindak lanjut dari kebijaksanaan pimpinan bidang pembinaan SDM,” ungkap Kapolres pada amanat sambutannya, Selasa (9/8/2022).

Menurut Kapolres, mutasi dan pergeseran itu wajib dimaknai sebagai sebuah harapan agar setiap perwira dapat meningkatkan kemampuan serta pengalaman di berbagai tempat.

Kapolres menegaskan, dinamika terus bergerak menuju pelayanan  terbaik Polri,  sehingga mutasi dan pergeseran mesti terjadi.

Baca Juga :  Lantik 35 Ketua DPC Demokrat se-Jateng, AHY Tegaskan Jawa Tengah Momentum Start Raih Kembali Kejayaan

Untuk itu, Kapolres Karanganyar berpesan kepada 16 orang yang dimutasi dan digeser agar makin profesional dan makin mengukir prestasi di tempat yang baru,  termasuk kepada Kasatreskrim dan Kasatintelkam yang dimutasi ke Semarang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com