JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Sambut HUT RI, Jajaran Sekretariat DPRD Boyolali Gelar Aneka Lomba

Para peserta lomba tampak sedang berusaha memasukkan balpoint ke dalam botol yang digelar oleh Sekretariat DPRD Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Lomba olahraga tradisional menyambut HUT Kemerdekaan 17 Agustus, tak hanya digelar di perkampungan dan pedesaan.

Lomba serupa juga digelar jajaran Sekretariat DPRD Boyolali. Lomba tersebut digelar di halaman gedung DPRD setempat, Jumat (12/8/2022).

Ada pertandingan bola voli plastik dengan peserta empat orang setiap regu. Ada pula lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba memecahkan plastik berisi air dengan mata tertutup, serta lomba estafet mengenakan sarung.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

Suasana riuh pun terdengar baik dari para peserta dan penonton lomba.

Yang unik, tak ada rasa menyesal saat kalah. Saling ejek hanya sekedar untuk meramaikan suasana. Semua nampak bergembira bisa ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan 17 Agustus tersebut. Sekaligus, kegiatan tersebut untuk olahraga.

Sekretaris DPRD Boyolali, Mulyono Santoso menjelaskan, kegiatan tersebut semata untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus. Semua kegiatan dirancang bersama yang muaranya untuk ikut bergembira.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

“Menang atau kalah bukan tujuan,” katanya.

Justru yang penting adalah membangun kebersamaan dan kekompakan diantara karyawan Sekretariat DPRD. Diharapkan, kekompakan yang tercipta berdampak positif terhadap kinerja sehari- hari.

“Harapannya, kekompakan tersebut berdampak positif dalam tugas sehari- hari. Jajaran Sekretariat Dewan dapat bekerja secara maksimal dalam pelayanan tugas kedewanan.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com