JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Temui Jokowi Di Istana Negara, Mantan Walikota Solo Fx Rudy Ramai Diisukan Dipilih Jadi Menpan RB

Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Foto/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Walikota Solo, Fx Hadi Rudyatmo membantah pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin, (29/08/2022) kemarin terkait dengan pemilihan dirinya sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) yang masih kosong.

Menurutnya pertemuan dengan Presiden tersebut hanya untuk makan siang saja, membahas mengenai IKM Mebel Gilingan, serta persoalan lainnya.

Baca Juga :  Selama Revitalisasi Taman Balekambang,  Pentas Ketoprak Dialihkan Sementara ke Graha Wisata Niaga Sriwedari  Mulai Sabtu, 24 September 2022

“Gak ada yang memanggil, memang saya kalau ke Jakarta mampir. Lha kebetulan saya ke Jakarta diberi waktu beliau (Senin) kemarin. Saya diajak makan siang aja, masakan-masakan tradisional. Yang jelas saya menyampaikan pada bapak presiden bahwa IKM (Industri Kecil Menengah) Mebel Gilingan yang dibangun ini dari Menteri Perindustrian itu ke depan mohon diberi anggaran lagi supaya IKM bisa selesai,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (30/8/2022).

Baca Juga :  Relawannya Hina Ustazah Ponpes Lirboyo, Ganjar Pranowo Mengklaim Tak Kenal Eko Kuntadhi

Hal tersebut disampaikan Rudy pada Presiden, karena menurut informasi yang diperolehnya anggaran tidak dianggarkan lagi dari kementerian perindustrian.

Rudy lalu mengutarakan bahwa dirinya merasa tak pantas jika mendapatkan jabatan atau posisi sebagai Menpan RB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com