JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tergiur Lihat Putrinya Hanya Pakai Handuk, Bapak Tiri di Sragen Langsung Khilaf. Korban Masih SMP Digagahi Hingga Hamil

Penampakan bapak tiri nekat asal Jenar, Sragen yang tega menggagahi putrinya sampai hamil dan melahirkan bayi saat diamankan di Mapolres Sragen, Jumat (29/7/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus bapak yang tega mencabuli anak tirinya yang berusia 13 tahun di Jenar, Sragen hingga hamil dan melahirkan bayi, menguak cerita lain.

J (34), bapak bejat itu mengaku tega menggagahi putrinya yang masih duduk di kelas 1 SMP berinisial DA (13) itu lantaran tergoda kemolekan tubuh putri tirinya itu.

Pelaku mengaku tak kuat menahan nafsu saat melihat korban keluar kamar hanya dengan mengenakan handuk. Hal itu membuat pelaku gelap mata lalu nekat memperkosa korban di kamar.

Baca Juga :  Habis Blusukan, Bupati Sragen Beber Rapot Semua Proyek Fisik. Gedung MPP Dapat Nilai Luar Biasa, Nilai Puskesmas dan FS?

Fakta itu terungkap saat digelar konferensi pers di Mapolres Sragen, Jumat (29/7/2022). Kapolres AKBP no Piter Yanottama mengungkapkan kasus pencabulan putri tiri hingga hamil itu terjadi pada Agustus 2021.

Dari keterangan pelaku, sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku yang tinggal serumah dengan korban, merasa tergoda melihat pemandangan putri tirinya.

Baca Juga :  Perhatian, Operasi Zebra Candi di Sragen Dimulai Hari Ini. Kapolres Ungkap 14 Sasaran Prioritas, Tilang Tidak Diutamakan!

“Karena tinggal serumah, pelaku sering melihat anak tirinya keluar mandi menggunakan handuk dan mengunakan pakaian minim. Sehingga hasrat seksual bangkit,” papar Kapolres.

Siang itu, tersangka yang sudah lama memendam hasrat, melakukan bujuk rayu pada anak tirinya tersebut.

Diawali dengan mengelus pipi dan meremas bagian sensitif, pelaku makin berani untuk mengajak putri tirinya itu berhubungan badan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com