JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Video Rombongan Polisi di Sejumlah Daerah Jadi Olok-Olok Warga. Hancur Martabat Diteriaki Sambo Sambo Sambo!

Tangkapan layar video rombongan polisi muda di karnaval HUT RI diteriaki Putri Sambo, Sambo, Sambo yang viral di media sosial, Kamis (18/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus drama kejahatan pembunuhan keji Brigadir J yang diotaki jenderal sekaligus mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo benar-benar memicu emosi publik.

Marwah dan citra Polri yang susah payah dibangun kini seolah hancur lebur oleh ulah Sambo.

Kemarahan publik terhadap Sambo bahkan dilampiaskan ke korps Bhayangkara tersebut.

Seolah tak peduli bahwa tak semua polisi seperti Sambo, warga pun meluapkan emosinya dengan melontarkan olok-olok saat melihat rombongan polisi dengan meneriaki mereka Sambo, Sambo, Sambo.

Aksi olok-olok itu terjadi di beberapa daerah saat digelar karnaval HUT RI. Video olok-olok warga itu juga viral di media sosial tiktok, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :  Daftar Nama 30 Perwira yang Dimutasi Kapolri Hari Ini. Dari Kombes Ade Safri Hingga Irjen Budi Siswanto

Tercatat ada dua video teriakan Sambo Sambo ke korps polisi yang melintas di publik dan ramai jadi sorotan netizen. Video pertama dipublish oleh akun tiktok rudalyanto’s.

Dalam video itu, menunjukkan teriakan sejumlah warga melihat rombongan mobile polisi yang melintas.

Viral video olok-olok warga saat meneriaki Sambo Sambo Ferdy Sambo saat melihat rombongan mobil polisi melintas di kerumunan kendaraan. Foto/Wardoyo

Warga meneriakkan Ferdy Sambo, Sambo, Sambo ke rombongan mobil polisi yang melintas. Video itu dijempol lebih dari 77.000 netizen dan mengundang ribuan komentar.

Namun tidak ada keterangan di daerah mana aksi olok-olok warga itu terjadi.
Tak kalah heboh, video hampir sama juga viral di tiktok.

Video rombongan karnaval polisi muda yang disinyalir ikut karnaval HUT RI juga ramai diteriaki Sambo Sambo. Dalam video yang diunggah akun Dearmauli Saragih @user571443095, Kamis (18/8/2022) itu menunjukkan teriakan warga Putri Sambo, Sambo, Sambo saat melihat rombongan polisi muda melintas.

Baca Juga :  Bakal Serap 35.000 Pekerja, Semua Buruh Pabrik Sepatu Korea di Tanon Sragen Dijamin Langsung Diangkat Karyawan Tetap

Padahal di depannya, rombongan berseragam TNI aman-aman saja dan tidak menuai reaksi. Dalam unggahan itu, si pengunggah juga menyertakan narasi.

“Hilang sudah martabat Polri gara2 Sambo. Semua Polri jd dibilang rakyat Sambo”.

Hingga petang tadi, video itu sudah ditonton ratusan ribu dan mendapat like 354.000. Video itu mendapat 15,9 K komentar dan 11.5 K dibagikan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com